Friday, January 7, 2011

Alat Pembayaran Online Baru dari Paybox.me

Bagi anda yang sering bertransaksi lewat internet atau anda adalah seorang online bussinessman, maka anda pasti sudah tak asing lagi dengan kata pembayaran online seperti Paypal, Alertpal, Libertyreserve, dll. Karena dalam berisnis online, kita harus memiliki akun alat pembayaran online yang bisa mempermudah pembayaran transaksi kita.

Di tahun 2011 ini, ada satu lagi alat pembayaran online baru yang siap menjaadi alat pembayaran online yang baru, yaitu Paybox yang beralamat di http://www.paybox.me.


Paybox.me belum resmi launching, rencananya paybox me benar-benar resmi digunakan tahun 2012. Tahun 2010 pre launching, tahun 2011 adalah proses penyempurnaan. Saat pre launch ini banyak sekali keuntungan yang bisa didapat diantaranya adalah:
  1. Saat mendaftar, kita akan langsung mendapatkan USD $ 25 yang akan langsung terisi otomatis ke akun kita.
  2. Kita bisa mendapatkan USD $10 per orang, untuk member yang bergabung di paybox lewat refferal kita.
  3. Kita bisa mendapatkan banyak uang tambahan dengan mengikuti program Survey online yang diberikan langsung oleh Paybox.

    Dan sebagai pengguna baru, kita diwajibkan untuk login minimal dua hari sekali agar akun kita tidak di blokir, dan bila dalam satu minggu kita tidak login, maka akun kita akan dihapus. Jadi, sering-seringlah login dan mengisi survey agar pendapatan da di Paybox bisa maksimal.

    Untuk daftar di Paybox, silahkan Klik Disini

    NB: Untuk anda yang sudi bergabung di Paybox dengan menjadi refferal saya, saya mengucapkan banyak terima kasih. :-)

    No comments:

    Post a Comment