Thursday, January 6, 2011

Aplikasi Pengusir Nyamuk

Mungkin anda semua pernah mengalami terganggu dengan kehadiran nyamuk-nyamuk yang nakal ketika sedang asyik-asyiknya surfing di internet. Begitu juga saya. Dulu, ketika saya jaga warnet di sebuah warnet dengan konsep warnet yang terbuka dan posisi warnet yang berada di atas bukit untuk mendapatkan view yang indah ke arah pinggir pantai, disanalah waktu pertama kali saya merasakan tidak nyamannya berada depan komputer dengan bunyi nguing nguing dari Sang Nyamuk. Tangan dan kaki saya pun mulai berperang melawan nyamuk-nyamuk tersebut sampai ahirnya kelelahan. Bagaiamana bisa enjoy? :D

Akhirnya, iseng-iseng saya coba telusuri Om Google untuk mengatasinya, dan ternyata.... telah ada sebuah aplikasi Pengusir Nyamuk yang bisa didapatkan dengan mudah.

Cara kerja aplikasi ini yaitu dengan cara membuat suara pada frekuensi 16000Hz - 20000Hz yang bisa memproduksi efek suara tidak menyenangkan buat nyamuk-nyamuk yang nakal itu dan aman untuk pendengaran manusia. Dan tentu saja semua binatang-binatang yang sensitif dengan frekuensi suara tersebut tidak akan mau mendekati. :-)
Kelebihan yang lainnya juga yaitu tidak mengeluarkan bau-bauan seperti obat-obat nyamuk atau obat-obat semprot dipasaran. Hingga aroma theraphy disekitar ruangan terjaga :D

Untuk mendapatkannya, anda bisa mendowloadnya disini:
- Aplikasi Pengusir Nyamuk

Dengan aplikasi ini, saya tidak perlu lagi repot mengusir nyamuk dan binatang lain yang sensitif dengan frekuensi suara 16000Hz - 20000Hz.

Selamat mencoba... ;-)

No comments:

Post a Comment