Tuesday, December 21, 2010

NEOs Concept Vehicle

Ini adalah sebuah konsep kendaraan NEOs yang merupakan semacam kombinasi sepeda motor dengan mobil. Benda ini dapat membawa dua orang penumpang sekaligus, dan sumber tenaga yang dipakai yaitu listrik.

Seperti yang anda lihat, ban depan benar-benar tanpa jari-jari, dan banyak teknologi canggih yang terpasang dalam benda ini seperti layar touchscreen, GPS, sideview camera, dan terdapat dok yang bisa terhubung ke ponsel.

Untuk segi keamanan, direncanakan akan dipasang airbag samping untuk pengemudi, airbag untuk orang yang duduk di sespan, dan bahkan terdapat padding untuk lutut dan siku.

Untuk tampilan di bagian tengah terlihat sangat tipis. Mungkin hal itu di desain untuk salah satu jalan raya di masa depan dimana kita semua bepergian dengan mobil yang hanya memiliki paling banyak dua orang penumpang. Kata Si Perancang, dia telah sangat sering melihat desain jalan untuk masa depan dan kebanyakan orang pergi bekerja dengan kurang dari dua orang di dalam kendaran.

Untuk sekarang, ini hanyalah sebuah rancangan yang kelihatannya tidak akan dulu dimasukkan dulu ke dalam daftar produksi dalam waktu dekat.

Jadi, apakah mungkin suatu saat kendaraan ini bisa terealisasi dan di produksi di pasaran??? :-) kita tunggu aja.


No comments:

Post a Comment